Berita:Turnamen Futsal 10 Kecamatan Digelar, Camat Harapkan Jadi Ajang Bupati Cup

Siaran Pers

TANA PASER- Masih dalam rangka meriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Tanah Grogot gelar Paser Open Turnamen Futsal Torneo Cap 2022. 

Menandai digelarnya Turnamen Futsal yang dipusatkan di Gor Sadurengas, Sabtu (27/08/2022) pagi,  dibuka Bupati Paser yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinandi.

Turnamen futsal pertama  yang diikuti 10 tim kecamatan se-Kabupaten Paser,  dihadiri jajaran Camat dan para sponsor yang mendukung kegiatan.

 Camat Guntur mengatakan, turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran dan pengembangan bakat yang bersifat positif, kreatif dan produktif.

 Sebagai penggagas turnamen, Guntur berharap  turnamen futsal pertama ini dapat di lanjutkan bergantian di seluruh kecamatan, dan mendapat dukungan dari Pemkab Paser.

“Harapan besar dari turnamen futsal ini bisa mendapat dukungan dari pak Bupati. Kalau bisa jadi ajang Bupati Cup,” kata Guntur. Seraya menyebutkan sumber dana kegiatan berasal dari donator perusahaan swasta.

Karena pelaksanaan ini yang pertama kali, Camat Guntur menyebutkan banyak kekurangan yang akan di jadikan evaluasi ke depan.

Sementara, Asisten Pemkes Romif dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini, dan dengan  adanya turnamen ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara kecamatan.

Selain itu, Romif berpesan agar seluruh pemain dan supporter untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0434 detik dengan memori 0.69MB.