Berita:Tunjukkan Tajinya Melalui Posyantek Desa Uko, Bupati Bangga Karya Ali Maulana Juara Nasional

Siaran Pers

TANA PASER- Kabupaten Paser kembali menunjukkan tajinya di kancah nasional. Kali ini giliran Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Desa Uko Kecamatan Muara Komam.

Posyantek Desa Uko keluar sebagai juara harapan unggulan dalam  ajang TTG Tingkat Nasional ke XXII Tahun 2021  yang digelar Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi di Jakarta, Senin (20/09/2021).

Dalam even inovasi teknologi tingkat nasional tersebut, wakil Paser Ali Maulana berhasil memperlihatkan inovasi teknologi alat Jemur Efek Rumah Kaca (AJERK), inovasi dari Posyantek Desa Uko, Kecamatan Muara Komam.

Menanggapi prestasi Posyantek Desa Uko atas karya Ali Maulana, Bupati dr Fahmi Fadli  mengaku sangat bangga dan apresiasi setinggi-tingginya dengan perolehan prestasi tersebut. 

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ali Maulana sebagai inventor yang telah mengharumkan nama Kaltim khusus Paser di kancah nasional. 

“Saya bangga dan mengucapkan selamat, Posyantek Desa Uko yang diwakili Ali Maulana berhasil meraih prestasi yang membanggakan,” ungkap Bupati.

Hal tersebut tambahnya dapat mendorong terus pelayanan posyantek dalam penerapan teknologi tepat guna kepada masyarakat luas. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1239 detik dengan memori 0.95MB.