Berita:Tumbuh Semakin Bertumbuh HIPMI Paser

Siaran Pers

Tana Paser_ Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.H. Romif Erwinadi.,M.Si mengapresiasi  dengan digelarnya pengukuhan DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Paser Periode 2024-2027. Ir. H.Romif Erwinadi.,M.Si hadir mewakili Bupati Paser pada pelaksanaan tersebut,bertempat di Hotel Kyriad Sadurengas,Senin ( 8/01/2024 )malam.

"Semoga HIPMI Paser selalu menjadi bagian kemajuan paser terutama dalam memajukan perekonomian paser, tumbuh dan semakin bertumbuh di tahun-tahun berikutnya" ungkap Romif.


Selain itu pemerintah tentunya akan bersinergi dengan para pengusaha-pengusaha muda, yang tentunya selaras dengan kemajuan paser.

"pemerintah akan selalu memberikan dukungan kepada HIPMI Paser dan semoga HIPMI tetap konsisten menjadi mitra pemerintah, kita harus selalu bergandengan tangan" tambahnya.

Sementara itu Ketua BPD HIPMI Kaltim,Bakri Hadi menyampaikan pesan kepada Ketua DPC HIPMI Paser agar bekerja secara profesional dan saling silaturahmi dengan jajaran Forkopimda Paser serta membangun komunikasi agar program kerja  yang dibahas bisa teremplementasikan dengan baik.

Abdul Aziz Ketua HIPMI Paser yang baru saja di lantik mengungkapkan malam ini menjadi malam yg sangat bersejarah, mudah-mudahan HIPMI Paser kedepan bisa lebih baik lagi dan akan berfokous menciptakan generasi muda yang berwira usaha. ( PROKOPIM )


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6064 detik dengan memori 2.45MB.