Berita:Tinjau Kantor Camat Kuaro, Bupati: Ini Ruangan Apa?

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser, dr Fahmi Fadli mengunjungi Kantor Kecamatan Kuaro, Senin (12/2/2024) dan melihat semua bagian dari Kantor itu secara detail. Bupati mengelilingi kantor itu didampingi Camat Finandar Astaman S.STP beserta seluruh perangkat Kecamatan Kuaro.


Setiap mendatangi ruangan, Bupati selalu bertanya: Ini ruangan apa? Yang kemudian dijawab dan dijelaskan oleh Camat Kuaro Finandar dan para pegawainya.

Sebagian besar gedung dalam kondisi yang cukup baik. Namun ada beberapa yang atapnya bolong, lalu ada sejumlah ruangan yang tak terpakai.


Di bagian akhir Bupati mengunjungi ruang Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, yang kini ditempati Roike, mantan ajudan Bupati, selaku Kepala Subbagian.

Setelah berkeliling Bupati Fahmi mengajak berdiskusi Camat Kuaro beserta Sekcam dan para Kasi, kemudian dilanjut foto bersama.


Dalam kesempatan yang berbeda Ketika diwawancara Camat Kuaro Finandar mengatakan ada beberapa titik yang kurang layak  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Kecamatan Kuaro,”seperti yang kita ketahui tadi Pak Bupati meninjau Kantor Kecamatan Kuaro tadi ada beberapa titik tempat yang kurang layak dalam memberikan layanan kepada masyarakat seperti plafon yang jebol dan jendela – jendela yang mau lepas, dan memang perlu perbaikan”kata Finandar.


Selain itu Finandar juga menambahkan arahan pak Bupati perbaikan kantor kecamatan akan dilakukan secara serentak.”Digabung dengan kecamatan lain yaitu Muara Komam dan Long Ikis perbaikan akan dilakukan secara serentak pada 2025,”tambahnya. (Prokopim)

Video Terkait:



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9088 detik dengan memori 2.71MB.