Berita:Tingkat SDM Pendidikan, Bupati Fahmi MoU dengan Rektor UIT Makassar

Siaran Pers


MAKASSAR- Dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia (SDM) Pendidikan, pemerintah Kabupaten Paser menjalin kerja sama dengan Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar.

Kerja sama dalam program pengembangan SDM pendidikan  dengan lembaga perguruan tinggi di Kota dengan julukan Kota Daeng ini, ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli bersama Rektor Universitas Indonesia Timur Dr Andi Maryam.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di ruang Rektor Universitas Indonesia Timur Jln. Rappocini Raya Makassar, Kamis  (9/09/2021) sore.

Bupati Paser Fahmi saat ditemui mengatakan, Kabupaten Paser dengan wilayah yang luas terdiri 139 desa dan 5 kelurahan yang tersebar di 10 kecamatan, memang membutuhkan perhatian terutama dalam pembangunan sumber daya manusia bidang pendidikan.

Sementara Rektor UIT menyatakan apresiasi dan kegembiraannya atas kesediaan Bupati Paser bersama rombongan hadir di kampus UIT.

Andi Maryam juga menyebutkan, institusi yang dipimpinnya berkembang pesat setelah 22 prodi sudah terakreditasi dan 4 program Migister dan Yayasan UIT juga memiliki Rumah Sakit dengan jumlah mahasiswa saat ini tercatat 13 ribu orang.

Dalam penandatangan MoU tersebut, Bupati Fahmi didampingi Sekda Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Kadis Kominfo Ina Rosana, Kabag Kerjasama Abu Bakar Sidik, Plt Kabag Kesra Alwi dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9664 detik dengan memori 0.69MB.