Berita:Tim Polnes Lakukan Silaturahmi ke Bupati Paser Demi Melanjutkan Kerjasama

Siaran Pers

Tana Paser -  Tim Polnes yang terdiri dari Budi Nugroho Plt. Direktur Polnes, Ahyar M. Riyal Wakil Direktur III Polnes, Ibnu Eka R, Ketua Pengelola Polnes, Paser / Kerjasama Polnes, Karoding Wakil Pengelola Polnes Paser melakukan silahturahmi ke Bupati Paser pada Kamis 15/09/2022 di ruang pertemuan Bupati Paser Jl Noto Sunardi. 

Silahturahmi tersebut menindaklanjuti pertemuan bulan Mei terkait kerjasama MOU antara Polnes dengan Pemerintah Kabupaten Paser. yaitu pendirian program studi di luar kampus utama PSDKU yang saat ini sudah  dirintis dalam hal kerjasama antara Polnes dengan Pemkab Paser. Dan diharapkan di tahun 2024 awal atau 2023 akhir mengajukan pembukaan PSDKU ke Kementrian Kemendikbud. Tim Polnes juga membuat road map jangka panjang untuk menjadi PTN (Perguruan Tinggi Negeri) kajian – kajian apa saja yang harus dilengkapi antara Pemerintah Kabupaten Paserdan Polnes sebagai Pembina. 

Bupati Paser, dr Fahmi Fadli yang didampingi oleh Asisten Kesra Romif Erwinadi menemui tim Polnes, Bupati Paser sangat mendukung kerjasama dengan Polnes dan akan dirapatkan lagi secara tekhnis baik program maupun penganggarannya. “ Kita tunggu Bappeda dulu agar sikron” Ujar Bupati Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0415 detik dengan memori 0.69MB.