Berita:Terima Penghargaan Peringkat 2 PPD 2022, Sekda Sampaikan Rasa Syukur & Apresiasi OPD

Siaran Pers


SAMARINDA- Bupati Paser dr Fahmi Fadli diwakili Sekda Paser Katsul Wijaya, menerima  penghargaan pembangunan daerah (PPD) Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Tahun 2022  pada rangkaian Musrenbang RKPD 2023 tingkat provinsi Kaltim di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (22/04/2022).

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor atas prestasi Kabupaten Paser berada diperingkat kedua untuk kategori kabupaten.

Untuk diketahui, dari 10 kabupaten/kota di Kaltim, hanya tiga kabupaten  menerima penghargaan PPD, yaitu  Kabupaten Berau peringkat 1, Paser peringkat 2 dan Kutai Kertanegara peringkat 3 dan termasuk tiga kota.

 Sekda Katsul Wijaya menyampaikan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi kepada pihak yang berkontribusi nyata, khususnya jajaran Bappedalitbag beserta seluruh organisasi perangkat daerah yang setiap  tahunnya  menyusun RKPD dengan baik, sesuai RPJMD yang telah ditetapkan. 

“Saya mewakili Bupati Paser  mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD dengan diraihnya penghargaan pembangunan daerah Kaltim  tahun 2022 ini,” katanya.

Ia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus melakukan perbaikan sehingga kedepan penghargaan ini dapat lebih ditingkatkan. 

Untuk diketahui, penghargaan pembangunan daerah ini merupakan penghargaan bergengsi di badan perencanaan nasional. 

Beberapa kriteria yang menjadi penilaian diantaranya adalah perencanaan yang telah selaras dengan perencanaan pembangunan nasional maupun provinsi.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1805 detik dengan memori 0.69MB.