Berita:Terima Penghargaan OASE-KIM ibu Negara, Sekda Sampaikan Apresiasi Ibu Daipah

Siaran Pers



SAMARINDA- Kepedulian akan lingkungan hidup membawa ibu Daipah termasum dalam deretan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) Hj. Iriana Joko Widodo dalam puncak peringatan hari Kartini 2022.

ibu Daipah menerima penghargaan dalam bidang lingkungan hidup bersama 9 penerima berbagai bidang yang diserahkan Kadis Sosial  Kaltim bersama  Wakil Ketua TPP PKK Kaltim Hj Erny Makmur Hadi Mulyadi.

Sekda Katsul Wijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Daipah, peduli lingkungan hidup yang telah ditetapkan sebagai 10 perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi kabupaten/kota di Kaltim. 

“Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Paser sendiri,” ujarnya.

Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, Sekda atas nama Bupati Paser menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi dan kepedulian  yang diraih oleh Ibu  Daipah dalam konstribusinya menjaga lingkungan hidup.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu menjaga dan melestarikan lingkungan hidup. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2382 detik dengan memori 0.69MB.