Berita:Terima Haura, Bupati Fahmi Berikan Hadiah & Beasiswa

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengucapkan terimakasih dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada Haura Nisa Fatimah, 11 tahun yang telah mengharumkan nama Bumi Daya Taka Paser di kancah nasional.

Untuk diketahui, Haura, siswa SD Islam Terpadu Al Khawarizmi Tanah Grogot menjadi salah satu peserta ajang Hafiz Indonesia 2022 yang ditaja oleh salah satu stasiun televisi swasta RCTI.

"Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Paser, saya  mengucapkan terimakasih dan tak terhingga kepada ananda Haura menjadi peserta hafiz Indonesia 2022 di RCTI,” kata Bupati Fahmi saat menerima didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M Yunus Syam dan ibu dari Haura serta sejumlah guru SD Islam Terpadu Al Khawarizmi.

Selain itu, Fahmi juga mengharapkan semoga dengan prestasi yang diraih Haura, dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat sehingga bisa membimbing anak–anak semakin cinta kepada Al-Qur’an.

“Saya berbahagia sekali kabupaten yang kita banggakan ini memiliki penghafal Al-Qur’an yang diakui secara nasional. Tentunya semua ini tidak terlepas dari peran orang tua dan guru-guru yang telah membimbing,” ucap Bupati dengan nada bangga.

Menurutnya, prestasi yang dipersembahkan  Haura membuktikan bahwa anak Kabupaten Paser  tidak kalah dengan anak -anak yang ada dipulau Jawa. Apa lagi Haura menjadi peserta Hafis Indonesia 2022  satu-satunya dari Kaltim bahkan Kalimantan.

Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Fahmi selain memberikan hadiah untuk Haura, juga meminta Kadisdik Paser memprioritaskan  sebagai penerima beasiswa dari Pemerintah Kabupate Paser.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1685 detik dengan memori 0.69MB.