Berita:Tepian Batang menjadi Desa Tangguh Anti Narkoba, Wabup Masitah : Harus Milik Daya Cegah dan Daya Tangkal

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf menghadiri Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Tepian Batang, Selasa( 7/06/2022).

Peresmian atau Lounching yang dilaksanakan di kantor Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot ini dilaksanakan dengan prosesi pemukulan gong oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiarto, S.I.K yang turut disaksikan Wabup Masitah, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Kepala Kejaksaan Negeri Rajendra Wiritanaya, perwakilan Dandim 0904/Paser, Camat Tanah Grogot, Kades Tepian Batang serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Wabup Masitah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Paser beserta jajarannya yang dengan semangat memberantas peredaran narkoba di Paser dengan melibatkan masyarakat melalui pembentukan Desa Tangguh Anti Narkoba yang hari ini di lounching di Desa Tepian Batang.

Wabup Masitah berharap Desa Tangguh Anti Narkoba tidak hanya di Desa Tepian Batang akan tetapi secara bertahap juga akan ada di desa-desa lainnya di Kabupaten Paser terutama desa yang rawan Narkoba.

Selain itu, mantan Anggota DPRD Kaltim itu juga menegaskan bahwa Desa Tangguh Anti Narkoba harus memiliki daya cegah, daya tangkal dan menumbuhkan keberanian kepada masyarakat jika disekitarnya terjadi hal-hal yang mencurigakan terutama jika berkaitan penyalahgunaan narkoba agar segera melaporkannya ke pihak berwajib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiarto juga mengingatkan kepada semua orang tua untuk tetap mengawasi putra putrinya dari berbagai lingkungan yang dapat menjerumuskan masa depan mereka. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2911 detik dengan memori 0.69MB.