Berita:Teguhkan Niat Bahwa Upaya Membela Negara Adalah Upaya Bersama Yang Dilakukan Seluruh Komponen Bangsa

Siaran Pers

Tana Paser -  Bela Negara adalah sikap, perilaku, dan tindakan warga negara, Baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, serta keselamatan bangsa dan negara. Pemerintah Kabupaten  Paser melakukan upacara Bela Negara  dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke 74. Upacara tersebut diikuti pasukan yang terdiri dari PNS, Kepolisian, TNI, dan pelajar, Senin (19/12/2022) di halaman Kantor Bupati Paser.

Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, sebagai inspektur upacara dalam sambutan Presiden yang dibacakan mengatakan bahwa Kita meneguhkan  niat  bahwa upaya Bela Negara adalah upaya bersama yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa. Selain itu seluruh warga negara harus memiliki semangat, kesadaran dan kemampuan Bela Negara. " Kita harus mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadap situasi yang semakin berkembang pesat dan kompleks di segala bidang. Oleh Karena itu, Kita harus terus membangun sumber daya manusia yang unggul, produktif, inovatif, dan berdaya saing serta memiliki kesadaran Bela Negara," ujar Bupati Fahmi.

Turut hadir dalam undangan Wakil Bupati Hj. syarifah Masitah Assegaf, S.H, Seketaris Daerah Katsul Wijaya, Forkompimda,para Kepala OPD se Kabupaten Paser, Kepala Rutan, para Camat se Kabupaten Paser. ( Humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6121 detik dengan memori 0.69MB.