Berita:Target Vaksinasi Anak 31 Ribu, Bupati Fahmi Tinjau Vaksinasi Anak Indoor Mapolres

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menghadiri  Zoom Meeting dengan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Kapolda Kaltim Jenderal Polisi Imam Sugianto terkait pelaksanaan Vaksinasi Serentak di seluruh Wilayah Kalimantan Timur, Kamis (20/01/2022).

Saat zoom Meeting di Mapolres Paser, selain Bupati Fahmi, juga hadir Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Kapolres Paser, Kepala Kejaksaan, Kasdim 0904 Paser, Kepala Dinas Pendidikan dan Kadis Kesehatan.

Baik Wagub Hadi Mulyadi maupun Kapolda, selain menyapa dan berinteraksi terkait target pencapaian Vaksinasi dan menyampaikan arahan terkait penularan Covid-19 varian baru Omicron dan meminta seluruh Pemkab kabupaten/kota dapat segera berkolaborasi untuk menentukan pergerakan mencapai Target Vaksinasi baik lanjut usia (lansia) maupun anak usia 6-11 tahun.

Selesai zoom meeting, Bupati Fahmi lanjut meninjau Vaksinasi di Indoor Mapolres Paser. Cakupan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di Kabupaten Paser ditargetkan mencapai 31.773 anak. 

Bupati Fahmi Fadli  berharap, kepada  jajaranya khususnya para guru dan termasuk camat dan kepala desa  dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkhusus orang tua tentang manfaat dari vaksinasi anak usia 6-11 Tahun yang diprogramkan oleh Pemerintah kepada anak-anak.

Dimana vaksinasi  bermanfaat untuk menambah herd immunity anak-anak dari penyebaran wabah virus covid-19.

Selain itu Bupati Fahmi berharap kepada orang tua untuk tidak khawatir terhadap vaksin ini, karena vaksin ini telah di uji oleh tenaga ahli, sehingga aman untuk anak-anak kita.

Bupati Fahmi juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Paser membantu Pemerintah mensukseskan program dalam percepatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 Tahun, karena program Pemerintah Pusat ini merupakan tugas bersama.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1440 detik dengan memori 0.95MB.