Berita:Tanggapi Keluhan Masyarakat, Camat Guntur Hasilkan Kesepakatan Amburadul SPBU KM 4

Siaran Pers

TANA PASER-Warga pengguna jalan dan termasuk warga Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot mengeluhkan kemacetan yang terjadi di sekitar SPBU Kilomoter 4 Tanah Grogot.

Kemacetan dan kesemerautan tersebut disebabkan warga yang hendak membeli BBM di SPBU  bersubsidi yang  amburadul,  sehingga menghambat warga yang ingin melintasi jalur tersebut.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Camat  Tanah Grogot HM Guntur  langsung merespon  terkait antrian BBM bersubsidi solar di SPBU KM 4 JL Kusuma Bangsa  Desa Tepian Batang.

Respon langsung Camat Kota ini, selain langsung mengelar pertemuan dengan berbagai unsur di Kantor Kecamata, Selasa (19/07/2022) yang melibatkan Kasat Intel, Dinas Perhubungan, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Pengelola SPBU KM 4 dan Kasi Trantib, juga melakukan sidak langsung ke SPBU.

Saat ditemui, Camat Guntur menyebutkan,ada beberapa poin hasil kesepakatan dari pertemua dari berbagai unsur tersebut. 

Kesepakatannya kata Guntur, bagi Kendaraan Umum dan Taxi dapat menyampaikan ke petugas SPBU untuk pengisian Solar bersubsidi dan parkir kendaraan disekitar SPBU wajib tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lain atau parkir arah PDAM JI. DI. Panjaitan.

Selanjutnya SPBU membuat jalur khusus bagi masyarakat umum yakni Jalur Kiri Kendaraan Truck, Jalur Kanan Mobil Kecil dan Jalur Depan Mobil Umum.

Selain itu  sebut Guntur , SPBU mengutamakan masyarakat umum dalam pelayanan pengisian BBM Solar Bersubsidi, Kendaraan Kecil dan Taxi maksimal pengisian tidak lebih Rp. 200.000 serta kendaraan Truck maksimal pengisian tidak lebih 60 liter.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1889 detik dengan memori 0.69MB.