Berita:Tabligh Akbar Digelar Dengan Mengundang Ustadz Kondang Das’ad Latif

Siaran Pers

Tana Paser – Tabligh Akbar digelar di Mesjid Agung Nurul Falah, Minggu Malam (8/10/2023) dengan mengundang Ustadz kondang Dr. H. Das’ad Latif S.Sos S.Ag, M.Si, Ph.D. Tabligh Akbar yang diinisiasi ketua Tim Penggerak PKK Sinta Rosma Yenti S.AP bersama dengan PHBI tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melalui sambutannya mengatakan bahwa Masyarakat Paser yang hadir luar biasa, yang ditunggu adalah isi ceramah dari Ustadz Das’ad Latif, “Mari bersama – sama kita saksikan ceramah dari Ustadz Das’ad Latif dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Bupati Fahmi. “Tentunya kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Paser,  semoga melalui ceramah – ceramah beliau masyarakat Paser mendapat barokah dari Allah SWT dan Paser MAS adalah Paser yang Maju dalam segala bidang, Adil dalam pemerataan Pembangunan dan Sejahtera dalam pemenuhan hidup sehari – hari,” tambah Bupati.


Selain itu Bupati Fahmi juga berpesan agar masyarakat Paser mengikuti acara dengan tertib dan sampai rumah dengan selamat.  Sementara itu Ketua Tim PKK Sinta Rosma Yenti S.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Covid Tahun 2020 yang lalu masyarakat Paser tidak dapat menyaksikan ceramah Ustadz Das’ad Latif secara langsung akan tetapi sekarang melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW atas inisiasinya masyarakat Kabupaten Paser bisa mendengarkan langsung ceramah beliau.


Adapun secara garis besar isi ceramah dari Ustadz Das’ad Latif adalah ajaran untuk menegakkan sholat lima waktu dan meneladani akhlakhul kharimah dari Rasulullah Muhammad SAW. 


Hadir pada Tabligh Akbar yaitu; Forkopimda, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan Kideco Jaya Agung, serta masyarakat Kabupaten Paser yang tumpah ruah memadati halaman Mesjid Agung Nuruh Falah. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait