Berita:Syukuran HUT KE 77 Bhayangkara Dilaksanakan di Kantor Bupati

Siaran Pers

Tana Paser – Pelaksanaan Syukuran HUT ke 77 Bhayangkara dilaksanakan di Kantor Bupati  Sabtu (1/7/2023). Acara syukuran dihadiri oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli beserta Seketaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Dandim 09/04 Tanah Grogot Letkol Ary Susatyo,  Wakil Kapolres Paser Kompol Rido Doly Kristian S.H, S.IK, M.AP,  Yang Mulia  Paduka Aji Muhammad Jarnawi bergelar Sultan Paser, para kepala perangkat Daerah dan para perwira dan anggota Polisi Resort Tanah Grogot serta para purnawirawan Polisi Resort Tanah Grogot. Acara syukuran merupakan tradisi yang diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala petunjuk berkah dan hidayah-Nya kepada segenap keluarga besar Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya mengabdi kepada masyarakat dan negara. 

“Selama 77 Tahun Polri telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dan kerjasama dari seluruh elemen lapisan masyarakat maupun stakeholder yang ada,” kata Bupati  Fahmi dalam sambutannya. Bupati Fahmi  dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Tahun 2023 merupakan tahun politik yang penuh dinamika oleh sebab itu Bupati mengajak untuk bersama - sama meningkatkan sinergisitas, “tingkatkan sinergisitas wujudkan Paser MAS, sejalan dengan Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia Emas,” ungkap Bupati. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Fahmi juga mengatakan bahwa peranan Polres Paser dan juga jajaran TNI  sangat besar dalam membantu  giat pengamanan di Bumi Daya Taka , sehingga suasana di daerah sangat kondusif dan memungkinkan jalannya pembangunan dalam mencapai visi misi di Kabupaten Paser.

Diakhir sabutannya Bupati Fahmi mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara “Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 77 untuk Kepolisian Republik Indonesia. Semoga kedepannya Polri semakin baik dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat,” tutupnya.

Acara syukuran dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng, kemudian berfoto bersama setelah itu dilanjut dengan penyerahan hadiah – hadiah lomba dalam rangka Hut Bhayangkari ke 77. Dalam kesempatan yang sama Bupati Fahmi juga bersalaman dan mengajak berfoto kepada para purnawirawan Polisi Resort Paser, kemudian acara dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4401 detik dengan memori 0.69MB.