Berita:Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Hadiri Sertijab Kepala Rutan

Siaran Pers

Tana Paser – Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Amiruddin Ahmad mewakili Bupati Paser menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Rutan Kelas IIb Tanah Grogot di Kantor Rutan, Jumat (02/12/2022). Serah Terima Jabatan tersebut dilakukan  oleh Kepala Rutan sebelumnya Doni Handriansyah kepada M. Bayu Hendaruseto sebagai Kepala Rutan yang baru. Sebagai informasi  Kepala Rutan sebelumnya Doni Handriansyah ditugaskan ke tempat yang baru yaitu di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, sedangkan yang menggantikan sebagai Kepala Rutan yang baru M. Bayu Hendaruseto yang sebelumnya bertugas di Rutan Mashohi Ambon. 

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Amiruddin Ahmad, bahwa Bupati Paser mengucapkan terimakasih atas jasa, bakti dan dedikasinya selama 23 bulan di Bumi Daya Taka kepada Kepala Rutan sebelumnya Doni Handriansyah dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Sementara itu dalam sambutan yang sama Staf Ahli mengatakan bahwa Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kepala Rutan yang baru M. Bayu Hendaruseto, Bupati berharap semoga Kepala Rutan yang baru bisa bersinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Paser dalam rangka menciptakan suasana yang aman kondusif. “ Mari kita sinergisitas bergandengan tangan untuk membangun kesadaran masyarakat yang sadar hukum sehingga tidak lagi melanggar hukum,” kata Amirrudin.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Kajari Paser Rajendra D.W, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Made Adicandra Purnawan, Perwakilan Kanwil Hukum dan HAM, Dandim yang diwakili oleh Kasdim serta perwakilan dari Kideco Jaya Agung. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1538 detik dengan memori 0.94MB.