Berita:Staf Ahli Kesra Lepas Peserta Didik Studi Kolaborasi MAN IC

Siaran Pers

Tana Paser – Staf Ahli Bidang Kesra  Drs. Arief Rahman, M.Si  mewakili Bupati Paser  melepas peserta didik Studi kolaborasi MAN Insan Cendikia Paser. Kegiatan tersebut berlangsung di MAN Insan Cendikia, Sabtu (15/10/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bidang Kesara Arief Rahman membacakan sambutan Bupati Paser. Arief mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser sangat berkepentingan terhadap peningkatan sumber daya manusia, “maka komitmen untuk menempatkan pendidikan sebagai pilar pembangunan dapat dilihat pada keseriusan dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas melalui peningkatan mutu dan jangkauan layanan pendidikan yang tertuang pada salah satu misi Paser MAS yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berdaya saing”, kata Arief Rahman. 


Selain itu dalam sambutan Bupati Paser juga dikatakan bahwa kehadiran MAN IC mampu memberikan motivasi bagi putra – putri generasi penerus Kabupaten Paser,  “kehadiran MAN Insan Cendikia telah mampu memberi motivasi terutama bagi putra-putri generasi penerus Kabupaten Paser untuk ikut bersaing serta membuktikan bahwa Kabupaten Paser juga mampu melahirkan orang- orang hebat, orang-orang besar yang kelak akan siap melanjutkan pembangunan daerah,” tambah Arief Rahman. 

Arief juga mengatakan bahwa program studi kolaborasi yang akan dilaksanakan MAN Insan Cendekia, merupakan hal positif yang akan semakin menambah wawasan serta membuka cakrawala berpikir siswa-siswi. 

Diakhir sambutan Bupati yang dibacakannya, Arief menyampaikan pesan Bupati  kepada para siswa MAN IC untuk memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan kolaborasi ini dalam rangka menggali informasi,untuk membuka wawasan dan pengetahuan agar semua siswa setelah selesai di MAN IC telah memiliki gambaran akan melanjutkan pendidikan kemana. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.3770 detik dengan memori 1.15MB.