Berita:Staf Ahli Bupati Hadiri Peresmian Gereja Kerta Bumi

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat  Arief Rahman, berkesempatan untuk menghadiri peresmian Gereja Katolik Stasi Maria Mater Dolorosa, bertempat di Desa Kerta Bumi Kecamatan Kuaro, Rabu (27/10/2021).

Dalam peresmian gereja yang ditandai penandatanganan prasasti ini, selain dihadiri Camat Kuaro M Sidik, juga turut hadir Kades Kerta Bumi bersama jajaran dan ibu -ibu PKK Desa Kerta Bumi.

Selain itu, juga hadir Anggota DPD RI Dapil Kaltim  Zainal Arifin, Anggota DPRD Paser Yairus Pawe,  Uskup Agung Samarinda Mgr Yustinus Harjosusanto, Ketua Adat Dayak Paser serta sejumlah toko Katolik di Kabupaten Paser.

Staf Ahli Bupati Arief Rahman saat membacakan sambutan tertulis Bupati Paser  memberikan apresiasi   warga Desa Kerta Bumi memiliki masyarakat yang toleransi tinggi terhadap agama. 

Selain itu katanya untuk  memajukan pembangunan di Kabupaten Paser di perlukan keterlibatan seluruh komponen masyarakat utamanya dalam membangun sumber daya manusia.

“Karena sumber daya manusia yang di bangun bukan hanya dari pendidikan formalnya tapi ada keterlibatan dari lembaga atau isntitusi keagamaan yang akan terlibat dalam pembentukan manusia,  karena Kabupaten Paser  sangat membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kualitas  kepribadiaan dan berahklak mulia sebagaimana visi dan misi PASER MAS,” katanya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0333 detik dengan memori 0.69MB.