Berita:Sinta Fahmi Fadli Berikan Warna Baru Ajang Putri Pariwisata & Duta Wisata Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Grand Final pemilihan putri pariwisata dan duta wisata Kabupaten Paser tahun 2022 di Gedung Awa Mangkuruku berlangsung meriah.

Kompetisi ini digelar untuk mencari tokoh muda Bumi Daya Taka yang akan menjadi  duta yang dapat mempromosikan potensi kebudayaan dan pariwisata dan kekayaan alam Kabupaten Paser.

Yang menarik, dari 7 dewan juri yang akan memilih tiga pasang  generasi muda Kabupaten Paser dari 17 masuk grand final yang berwawasan luas, berpikiran terbuka dan memiliki kepribadian menarik yang nantinya dapat mempromosikan pariwisata Kabupaten Paser,  adalah Ketua Tim Penggerak  PKK Sinta Fahmi Fadli  sebagai dewan juri kehormatan.

Kehadiran istri dari Bupati Paser dr Fahmi Fadli ini tentu saja memberikan warna baru ajang putri pariwisata dan duta wisata Kabupaten Paser. Pasalnya, selain mantan model, juga mantan pramugari senior Garuda.

Dihibur berbagai tari daerah Paser dari Yayasan Sadurengas dan Akustik Band, dari penilaian dewan juri, dari 17 akhirnya ditetapkan 9 besar menuju babak selanjutnya.

Dengan MC M  Fadlan  dan Ayu Rahima Mutia dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekda Paser, dari 17 finalis dari 10 kecamatan, saling menunjukan kemampuan terbaiknya.

Acara berlangsung semarak layaknya ajang pemilihan bakat di televisi. Penonton pendukung para finalis memenuhi kursi di ruang pertunjukkan. Saat penjurian dimulai, para penonton berteriak-teriak memberikan dukungan. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1345 detik dengan memori 0.94MB.