Berita:Sinergisitas Pemkab Paser dan Komnasdik, Wujudkan Paser MAS dan SDM Berdaya Saing

Siaran Pers

Tana Paser- Pelaksanaan Pelantikan & Pengukuhan Pengurus Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Kabupaten Paser masa bakti 2023-2028 dengan tema Bergerak Bersama Memajukan Pendidikan Menuju Paser Maju, Adil dan Sejahtera di Lowu Bepekat Pendopo Bupati Paser, senin (13/2).

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Katsul Wijaya hadir sebagai perwakilan Bupati Paser menjadi saksi pelantikan ini yang dikukuhkan oleh ketua Konasdik Provinsi Dr.Masdudi, S.Pd. M.M.

Membacakan sambutan Bupati Paser Sekretaris Daerah mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah dan mitra pemerintah dalam memajukan dan meningkatkan pendidikan di kabupaten Paser menuju Paser MAS.

"Saya berharap semua Pengurus Komnasdik Paser yang dilantik pada hari ini dapat bersinergi dengan Pemerintah dan mitra pemerintah lainnya dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan Kabupaten Paser menuju Paser MAS, “Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera," ungkap Katsul.

"Salah bentuk perhatian pada bidang pendidikan, khususnya terhadap para guru adalah dengan program Satu Guru Satu Laptop yang telah diserahkan secara bertahap kepada guru TK, SD, SMP di Kabupaten Paser. Semoga dengan adanya perhatian ini dapat memudahkan dan memotivasi para guru untuk menjadi guru berprestasi sehingga melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan berdaya saing", ujarnya.

"Mari berupaya memperbaiki sistem pendidikan yang dijalankan saat ini jika memang perlu diperbaiki dan dikembangkan. Jangan takut untuk mencoba hal baru jika tujuannya untuk kemajuan pendidikan kita", tambahnya. 

"Jalankan amanah yang diberikan dengan tulus Ikhlas serta niatkan pekerjaan ini sebagai ibadah. Semoga Allah mudahkan pekerjaan saudara dalam menjalankan tugas," harap Katsul.

Untuk diketahui turut hadir diacara tersebut Perwakilan Dandim 0904 Paser, Kepala Cabang Disdik Wilayah V Provinsi Kaltim, Ketua Komnasdik Prov Kaltim, Perwakilan Kepala Disdikbud Kabupaten Paser, Kepala Kemenag Kabupaten Paser, Konasdik Kabupaten Paser, koordinator Pengawas pendidikan Kabupaten Paser, dan para Ketua Organisasi Pendidikan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3879 detik dengan memori 0.69MB.