Berita:Silahturahmi Jamaah Haji 2023 Demi Pererat Ukhuwah Islamiyah

Siaran Pers

Tana Paser- Demi mempererat Ukhuwah Islamiyah  sesama jamaah haji Kabupaten Paser Tahun 2023, dilakukan pertemuan jemaah haji dan sekaligus pembentukan pengurus jemaah haji. Pertemuan tersebut dihadiri Bupati Paser yang diwakili Staf Ahli Bupati Paser Bidang Pemerintahan,Hukum dan Politik, Ir.H.Amiruddin Ahmad.M.AP yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana jamaah haji 2023 M/1444 H. Pertemuan dilaksanakan di Aula Gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umrah,Kantor Kementerian Agama Kabupaten Paser, Sabtu (26/8/2023).

Pada kesempatan tersebut Amiruddin memberikan apresiasinya kepada seluruh jamaah yang hadir,karena hal ini penting untuk menjalin silaturahmi  sesama jamaah haji di Kabupaten Paser.

Amiruddin juga mengatakan bahwa jamaah haji Tahun 2023 Kabupaten Paser dengan jumlah 245 ada 1 orang jemaah yang meninggal dunia yaitu dari Kecamatan Longkali.

"Atas nama pemerintah daerah dan pribadi kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jamaah yang hadir  atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini,dengan harapan kegiatan pagi ini hanya semata - mata karena Allah SWT untuk mempererat silaturahmi dan Ukhuwah  di antara kita " jelas Amir.

Pada kegiatan pembentukan pengurus jemaah haji Tahun 2023 Amiruddin terpilih secara aklamasi sebagai ketua dalam organisasi tersebut.

"Semoga kegiatan Silaturahmi Jamaah haji ini bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan,persahabatan,serta keakraban antar sesama jamaah dan juga sebagai panutan masyarakat sekitar, "terangnya. Sebagai informasi Amiruddin merupakan  salah satu  peserta jamaah haji Tahun 2023.

Acara ini turut dihadiri Perwakilan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Paser serta para jamaah haji se Kabupaten Paser. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8429 detik dengan memori 0.69MB.