Berita:Seribu Lebih Al Qur’an Diwakafkan, Wabup Wakaf 500 Al Qur’an di Tabligh Akbar Alhabsyi

Siaran Pers

TANA PASER- Luar biasa antusiasme warga Tanah Grogot dan sekitarnya  dalam mendengar ceramah da’i Habib Ahmad Alhabsyi, Selasa (23/08/2022) malam.

Ribuan warga muslim nampak memenuhi lokasi tabligh akbar yang dipusatkan di Arena Promosi dan Budaya Putri Petung. 

Tabligh akbar Wakaf Satu Juta Al Qur’an dan dirangkai memeriahkan Hut Ke-77 RI ini, diawali pembacaan Al Qur’an, dan hadir Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, jajaran  Forkopimda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yunus Syam, Kadis Perikanan Sadarudin, Kepala BKSDM Suwito serta berbagai unsur.

Yang menarik, usai Alhabsyi ceramah, komunitas ini berhasil membagikan 1.100 lebih  Al Qur’an yang diwakafkan oleh para warga Kabupaten Paser yang hadir.

Dari seribu  lebih  Wakaf Al Qur’an ini, datang dari wakaf pribadi Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf sebanyak 500 Al Qur’an, Kejari Paser 50 Al Qur’an, para Kepala Perangkat Daerah, pimpinan OPD  dan termasuk Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Paser yang masing-masing mewakafkan 20 Al Qur’an. serta para jamaah yang menyempatkan hadir dalam kegiatan safari dakwa Habib Alhabsyi turut wakaf.

Alhabsyi mengatakan, orang yang melakukan wakaf Al Qur’an, pahalanya tidak akan pernah putus sampai hari kiamat. “Niatkan berkahnya, dan semoga ini dapat menjaga keberkahan. Beramallah, insya Allah akan jadi berkah,” kata Alhabsyi.

 Sementara, Wabup Masitah dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih atas kehadiran Habib Ahmad Al Habsyi. “Dengan adanya acara tabligh akbar ini semoga lebih bisa mendorong  untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, terutama senantiasa mencintai Al Qur'an," ucapnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9811 detik dengan memori 0.69MB.