Berita:Serahkan Hibah, Bupati: Ini Refleksi Merealisasikan Paser MAS

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  dan  Ketua Tim Penggerak PKK Sinta Fahmi Fadli menyerahkan dana hibah kepada kelompok anggota masyarakat bidang ke Agamaan yakni Masjid/Mushollah dan majelis talim tahun anggaran 2022.

Penyerahan hibah secara simbolis ini dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya, Asisten Kesra Romif Arwinandi serta sejumlah pimpinan SKPD dan Kabag dilingkunga Pemkab Paser, Kamis (2/06/2022) di Pendopo.

Kabag Kesra Kurniawan  mengataka , dana  hibah yang penyalurannya melalui Bagian Kesra Setda Paser untuk tahun anggaran 2022 mencapai Rp7,2 miliar lebih yang akan diserahkan dengan tiga tahap kepada  penerima dana hibah, baik bidang kelompok organisasi masyarakat  maupun keagamaan.

Dikatakannya, dana hibah ini diserahkan  sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah yakni Bupati Paser terhadap pelaksanaan pembangunan di bidang keagamaan dan organisasi.

Sementara, Bupati Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan,  pemberian dana hibah ini merupakan refleksi dari kesungguhan Pemerintah Kabupaten Paser  dalam merealisasikan komitmen visi dan misi Kabupaten Paser yakni Paser MAS.

“Saya berharap, bantuan hibah yang sudah diterima, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan diajukan,” tegas Fahmi.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1330 detik dengan memori 0.69MB.