Berita:Sempulang Bersholawat 2,Masyarakat Tumpah Ruah Mengikutinya

Siaran Pers

Tana Paser- Ratusan Masyarakat Desa Sempulang memadati Pasar Sempulang untuk mengikuti bersholawat sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,yang bertempat di Desa Sempulang,Kamis (12/10/2023 ) malam.


Kegiatan bersholawat di langsungkan setelah salat isya,acara  dilakukan dengan bersholawat tersebut dipimpin langsung oleh Habib Abdurahman Fahmi Assegaf, Habib Sammi Assegaf dan Ustadz Fathul Amin. Lantunan Sholawat yang diiringi dengan seni Hadrah,diikuti oleh jamaah dengan antusias dan khidmat. 


Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf,SH. berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Masitah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Sempulang yang sudah mengundang untuk menghadiri Sempulang Bersholawat 2, "Semoga  Sempulang menjadi desa yang diberkahi Allah SWT,amin", kata Wabup Masitah.



"Ternyata Sempulang luar biasa dengan ratusan warganya yang antusias datang untuk bersholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW" ujarnya.

"Mudah - mudahan dengan peringatan maulid ini tingkat bersholawat kita lebih besar lagi" tambah Wabup Masitah

Dalam kesempatan itu juga Masitah berpesan agar bisa menyempatkan untuk bersholawat setiap harinya minimal seratus kali dalam sehari,ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Nambi Muhammad SAW.


Habib Sammi yang memimpin Bersholawat,terlihat di atas panggung dengan diiringi kelompok Hadrah dari desa Sempulang dan masyarakat Sempulang terlihat bersemangat untuk mengikutinya.

Setelah bersholawat,kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang dipimpin oleh Habib Abdurahman Fahmi Assegaf dari solo,hal yang beliau sampaikan tentang Maulid Nabi," mari kita bersama - sama dalam kesempatan ini kita niatkan , Insyallah semua masalah kita besar kecil di dunia akhirat hilang semua,mari kita bersholawat kepada Baginda Muhammad yang paling semangat,semua masalah akan minggat" ucap Habib Fahmi Assegaf.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Tanah Grogot,Abdul Rasyid,S.STP.Ketua PBNU Paser,Kepala MAN- IC,Ketua BPD Sempulang,Ketua PHBI Sempulang,para habaib,para Ustadz,para Santri dan warga masyarakat yang hadir begitu semangat mengikutinya (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2806 detik dengan memori 5.21MB.