Berita:Semoga Sinergitas Pemerintah dan PWRI Terus Terjalin Harmonis

Siaran Pers

Tana Paser - Diusia ke 61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kabupaten Paser menggelar sukuran yang dirangkai dengan HUT ke-78 Republik Indonesia di Gedung PWRI jalan modang, pada Selasa (22/8/23).

Dalam syukuran yang dihadiwi Wakil Bupati Paser melalui Staf Ahli Bupati Amiruddin Ahmad, menghadirkan penceramah Ustad Acmad Syahbana, yang dihadiri para pengurus dan anggota PWRI.

Staf Ahli Bupati Ir. Amiruddin Ahmad mengungkapkan "ditahun 2024 kita akan memasuki tahun politik, sebagai sesepuh yang dituakan dan diteladani oleh masyarakat, kami berharap agar PWRI Paser dapat memberikan kontribusi di masyarakat dalam mensukseskan prmilu yang damai, aman dan lancar, katanya.

"Semoga sinergitas antara Pemerintah dan PWRI terus terjalin harmonis layaknya orang tua dan anak yang sama-sama berharap akan kesuksesan bersama merajut persatuan dan kesatuan guna menyongsong Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera", tambahnya.

Ahmad Basuni mewakili Ketua PWRI menyampaikan beberapa agenda yang telah dilaksanakan salah satunya kunjungan kerja dengan beberapa PWRI tetangga Kabupaten, selain itu juga menyampaikan rencana perehaban bangunan PWRI yang masih belum terealisi.

Diakhir acara staf ahli Bupati Ir. Amiruddin Ahmad memotong kue syukuran PWRI yang selanjutnya diserahkan ke Ketua PWRI Cabang Paser Drs. Rizani, HB. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8497 detik dengan memori 0.69MB.