Berita:Semoga Bisa Bersinergi Bersama Membangun Bangsa dan Negara

Siaran Pers

Tenggarong - Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten  Paser terhadap Putra daerah yang lulus menjadi Bintara Polri, Bupati Paser yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan  Rakyat, Drs.H.Arief Rahman.M.Si hadir dalam kegiatan Upacara Penutupan Pelantikan Pengambilan Sumpah Bintara Polri GEL.1 TA.2023 yang di laksanakan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim,Kecamatan Loa Kulu,Kabupaten Kutai Kartanegara pada hari Kamis (6/7/2023 ).

Dari Kabupaten Paser  berjumlah 37 Bintara Polri yang telah mengikuti pendidikan, dan ada salah satu siswa bintara polri dari paser yang sangat membanggakan Kabupaten Paser karena mendapat nilai  Kesehatan Jasmani (Kesjas) tertinggi dengan predikat siswa Trengginas yaitu Bripda M. Rian Setiawan, hal ini membanggakan bagi orang tuanya karena profesi orang tua Rian hanya seorang petani, dan sudah mengharumkan nama  Kabupaten Paser.

Sementara itu, Bupati Paser yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang  Kesejahteraan Rakyat, Drs.H.Arief Rahman.M.Si saat diwawancarai mengatakan bersyukur telah dilantiknya Bintara Polri di SPN Polda Kaltim. "Alhamdulillah pada hari ini tanggal 6 Juli 2023 telah dilaksanakan Pelantikan Bintara Polri Gelombang 1 Tahun 2023 di Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Polda Kaltim,sesuai harapan Bupati Paser dari tahun sebelumnya,agar putra putri dari Paser terus meningkat untuk menjadi polisi dan selamat kepada Bintara Polri yang baru dilantik semoga kita semua bisa bersinergi bersama sama membangun bangsa dan negara dan khususnya di Kabupaten Paser sendiri", jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltim beserta jajarannya, Bupati dan Walikota se Kalimantan Timur dan para orangtua siswa yang cukup antusias menyambut anaknya lulus sebagai polisi. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.6856 detik dengan memori 0.69MB.