Berita:Semoga Adanya Event Ini Terjalin Persatuan

Siaran Pers

Modang - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berharap dengan adanya event Turnamen Bola  Voli " Modang Cup" 2023 dapat terjalin persatuan, "semoga dengan adanya event ini terjalin persatuan khususnya di Desa Modang," kata Bupati.  Harapan tersebut disampaikan dalam sambutannya pada acara penutupan Turnamen Bola Voli "Modang Cup" 2023 di Desa Modang, Kuaro (11/2/2023).

Selain itu dalam kesempatan yang sama Bupati Fahmi juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para juara dan melalui hasil ini sebagai salah satu tolak ukur untuk lebih berlatih keras lagi," pungkasnya. 

Adapun nama - nama juara Turnamen Bola Voli "Modang Cup" 2023 adalah  sebagai berikut, untuk katagori putra juara 1 diraih oleh Buana Muda dari desa Modang Kuaro, juara 2 diraih oleh Borneo dari Tanah Grogot, juara 3 diraih oleh Benuo dari Tanah Grogot dan harapan 1 diraih oleh Voli Kois dari Desa Sandeley. Sedangkan untuk kategori Putri juara 1 diraih oleh Japas dari Batu Kajang, juara 2 diraih oleh Los Putri dari Long Ikis , juara 3 diraih oleh Borneo dari Tanah Grogot dan harapan 1 diraih oleh PKC dari Kuaro. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.7709 detik dengan memori 0.69MB.