Berita:Selamat Hari Adhyaksa. Bupati Fahmi: Sinergitas yang Terjalin Sangat Harmonis

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Grogot, Jumat (22/07/2022)

Dengan mengusung teman,  "Kepastian Hukum , Humanis , menuju Pemulihan Ekonomi Nasional", juga dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Kasdim 0904 Paser, Wakapolres Paser, Ketua PN, Camat Tanah Grogot HM Guntur dan berbagai unsur undangan.

Dihadapan Kepala Kejaksaan Negeri Paser Rajendra D. Wiritanaya SH, bupati Fahmi mengucapkan selamat Hari Adhyaksa ke pada seluruh jajaran korps adhyaksa dan senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya.

"Atas nama pribadi dan selaku bupati serta Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62,” ucap Fahmi.

 Menurut Bupati,  selama 62 tahun, kejaksaan telah menunjukkan segala dedikasi, pengabdian dan kesetiaannya kepada NKRI khususnya dalam berjuang menegakan supremasi hukum. 

"Khusus untuk Paser selama ini, kejaksaan selalu membangun kerjasama dan menunjukkan sinergitas dengan berbagai program Pemkab," katanya. 

Salah satunya sebut Fahmi Pada 12 Juli lalu, Pemkab Paser bersama Kejaksaan Negeri Paser telah menandatangani MoU sebagai wujud kerjasama dibidang hukum. 

"Karenanya, melalui momentum syukuran ini, kami ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala bantuan serta dukungan kejaksaan selama ini dalam penanganan masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara di Kabupaten Paser," sebut Fahmi.

Penutup, selain salut dan terima kasih terhadap kinerja  yang telah diraih oleh Kejaksaan Negeri Paser  selama ini, Bupati Fahmi juga mengakui sinergitas yang terjalin sangat harmonis dengan Pemkab Paser selama ini.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2172 detik dengan memori 0.69MB.