Berita:Selalu Bersinergi Dalam Membangun Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan bahwa antara Pemerintah Kabupaten Paser dan Kodim selalu bersinergi dalam membangun Paser. Hal tersebut disampaikan ketika Bupati memberikan sambutan pada acara Ramah Tamah dengan Pangdam VI Mulawarman Kalimantan Timur, Mayjend Tri Budi Utomo di Ballroom Hotel Kryad Sadurengas, Rabu Malam (23/8/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Fahmi juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Paser, "atas nama Pemerintah Kabupaten Paser kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Paser kepada Panglima Kodam VI Mulawarman Bapak Mayor Jenderal Tri Budi Utomo beserta Ketua Persit KCK Daerah VI Mulawarman Ibu Rahma Tri Budi Utomo," kata Bupati. "Semoga silaturahmi malam ini membawa berkah bagi kami di Pemerintahan Kabupaten Paser dan juga masyarakat Paser, yang saat ini sedang giat-giatnya berlari cepat menuntaskan beberapa pembangunan, yaitu infrastruktur jalan dan jembatan," tambahnya. Melalui sambutannya Bupati Fahmi  memaparkan sekilas profil Kabupaten Paser.

Selain itu dijelaskan pula oleh Bupati bahwa  Kabupaten Paser sedang dalam proses pengerjaan bandara dan memohon dukungan dari Pangdam agar proses pengerjaan tersebut dapat terselesaikan.

Sementara itu Pangdam VI Mulawarman Mayjend Tri Budi Utomo mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang telah dilakukan Bupati Paser beserta Pemerintah  Kabupaten Paser, ia juga mendukung program Pemerintah Kabupaten Paser dalam mensejahterakan masyarakat,"seperti pencegahan stunting, membuat ketahanan pangan serta program lain yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkap Mayjend Tri Budi Utomo.

Pada saat yang sama disampaikan oleh Pangdam VI Mulawarman bahwa memasuki tahun politik TNI bersikap netral dan TNI akan membantu pelaksanaan pemilu sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Di penghujung acara Malam Ramah Tamah dilakukan penyerahan cenderamata oleh Bupati Fahmi kepada Pangdam VI Mulawarman Mayjend Tri Budi Utomo tomo. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5659 detik dengan memori 0.69MB.