Berita:Sekda Terima Visitasi Tim Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur

Siaran Pers

Tana Paser - Mewakili Bupati Paser Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya menerima Visitasi Kepatuhan Badan Publik terhadap keterbukaan informasi oleh Tim Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Timur di ruang rapat Diskominfostaper, senin (28/11/22).

Visitasi ini dilakukan untuk mengukur komitmen, koordinasi dan inovasi terhadap keterbukaan informasi publik yang sesuai standar layanan, visitasi ini juga dilaksanakan untuk menilai pelaksanaan dan kepatuhan Badan Publik dalam melaksanakan layanan keterbukaan informasi publik sesuai peraturan perundang undangan.

“Kehadiran komisi informasi Kalimantan timur kami harapkan dapat membuka wawasan dan memberikan penegetahuan kepada kami agar setiap permohonan atau pelayanana informasi yang disampaikan dan diajukan masyarakat dapat dipenuhi sesusi dengan harapan dan tidak menjadi permasalahan apalagi sampai menjadi sengketa informasi” ungkap Katsul Wijaya.

Hadir juga dalam pelaksanaan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Paser, Inspektur Inspektorat Paser, perwakilan BKD, serta jajaran instansi terkait. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1627 detik dengan memori 0.94MB.