Berita:Sekda Terima DPRD Tabalong Terkait Prokopim

Siaran Pers


TANA PASER- Citra birokrasi pemerintahan Kabupaten Paser khususnya pada Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekda Paser  menjadi salah satu acuan teladan (role model) pelayanan pimpinan. 

Selaras dengan hal itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Tabong Kalimantan Selatan, lakukan kunjungan terhadap  substansi pokok di Bagian Prokopim.

Yang menarik, substansi yang menjadi tujuan studi banding adalah terkait penyebaran informasi melalui Web humas.paserkab.go.id,  youtube serta instagram humas paser dan terkait analisis informasi dan tugas-tugas Keprotokolan.

Rombongan komisi III DPRD ini diterima langsung Sekda Paser Katsul Wijaya di ruang rapat Sadurengas Kantor Bupati,  Kamis (17/02/2022) sore.

Saat menerima rombongan DPRD Tabalong, Sekda Katsul Wijaya didampingi Kasubag Protokol M Yatiman, Kasubag Dokumentasi Pimpinan Ika Marsellia dan Kasubag Komunikasi Pimpinan Dina Fitrianty.

Sedangkan DPRD Tabalong dipimpin Ketua Komisi III Supoyo dari Fraksi PDIP dan didampingi H Tajudin dari fraksi Nasdem, H Ilmi dari fraksi gabungan Golkar-PKB, H Dahri dari fraksi PAN, Hj Zakia dari fraksi Golkar dan H Mikotet serta didampingi sejumlah aparatur sekretariat DPRD Tabalong. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4655 detik dengan memori 0.69MB.