Berita:Sekda Sampaikan Harapan Paser MAS, Gubernur Apresiasi Pelaksanaan Pembangunan

Siaran Pers

SAMARINDA- Sebagai salah satu kabupaten penyangga  Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Bupati Paser dr Fahmi Fadli ingin ada perhatian besar pemerintah pusat maupun provinsi dalam peningkatan pembangunan Infrastruktur dalam berbagai sektor menuju visi misi Paser MAS (Maju Adil & Sejahtera).

Hal ini disampaikan Sekda Paser Katsul Wijaya saat mewakili Bupati Paser  dalam Musrenbang  terkait penyusunan RKPD Provinsi Kaltim 2023 di Pendopo Odah Etam Samarinda, Rabu (20/4/2022).

Tak berbeda dengan apa yang disampaikan  kepala daerah lainya, Sekda Katsul menyebutkan, beberapa permasalahan pembangunan di Kabupaten Paset  masih  banyak kurangnya baik   Infrastruktur  hingga berbagai bidang kesehatan  sampai peningkatan SDM.

Meskipun saat itu setiap kabupaten/kota hanya diberiwaktu 60 menit, Sekda didampingi Asisten Ekabag Adi Maulana juga  menyampaikan beberapa poin arah kebijakan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang di Kabupaten Paser yang tujuannya menuju Paser MAS.

Sementara, Gubernur Kaltim, H. Isran Noor menyampaikan saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa Musrenbang RKPD merupakan tahapan penting dan puncak pertemuan para pihak dalam proses perencanaan pembangunan daerah. 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga katakan Pemerintah Kaltim menyampaikan apresiasi kepada segenap pihak dalam pelaksanaan Pembangunan di Kalimantan Timur.

“Tahun 2023 merupakan tahun terakhir masa jabatan saya dengan Pak Hadi Mulyadi (Wakil Gubernur) untuk memimpin Kaltim 2018 - 2023. Berkenaan dengan itu kita semua patut mengucap syukur, bahwa ditengah pandemi Covid 19, pembangunan Kaltim masih dapat berjalan dengan baik, “ ucap Isran. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2977 detik dengan memori 0.69MB.