Berita:Sekda Paser Ikut Deklarasi Pemilu Damai, Semoga Pilkada Di Paser Dapat Berjalan Aman, Lancar dan Sukses

Siaran Pers

BALIKPAPAN -Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si mengikuti Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Balikpapan Sport Convention Centre (BSCC) DOME, Selasa, (04/09/2024).


Kegiatan ini diadakan dengan tujuan agar, Pilkada di Kalimatan Timur dapat berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi pengingat kepada masyarakat, para calon Kepala Daerah, pelaksana Pilkada hingga Pengawas Pilkada agar dapat bersinergi dalam perhelatan besar ini. Karena, hasil dari Pilkada ini akan menentukan masa depan dari daerah untuk lima tahun kedepan.

Sekda Katsul pun mengungkapkan harapannya "semoga deklarasi ini bisa sejalan dengan deklarasi yang dilakukan di Paser kemaren. Kami dari Pemerintah Daerah berharap kegiatan pilkada serentak dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses semoga dengan deklarasi tersebut baik pengawas dan pelaksana dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan,"ungkap Sekda Katsul.


Sekda Katsul juga menyampaikan pesannya untuk para calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang akan mengikuti kontes pilkada di Paser, "saya berpesan untuk para calon dalam pelaksanaan kampanye dapat menyampaikan program sesuai dengan visi misinya dan tidak melakukan kampanye yang bersifat provokatif. Bukan hanya untuk para paslon saja namun, untuk para partai pengusung juga. Kita harus tetap menjaga kondusivitas Paser, mengingat dalam Pilkada ini akan membentuk kubu masing-masing paslon,"tutup Sekda Katsul.


Dalam kegiatan ini turut hadir, Penjabat Gubernur Kaltim, DR. Akmal Malik, M.Si., Ketua KPU RI, Mochammad Afifuddin, unsur Forkopimda se-Kaltim, serta para Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati serta partai pengusung masing-masing paslon. (Prokopim)





Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.5807 detik dengan memori 3.95MB.