Berita:Sekda Lepas Atlit PORPROV II KORPRI di Halaman Pendopo Bupati

Siaran Pers

Tana Paser – Sekda Katsul Wijaya melepas atlit PORPROV II KORPRI yang akan bertanding di Kukar, Pelepasan tersebut dilakukan di halaman pendopo pada rabu, (27/11/2022).  PORPROV II KORPRI dilaksanakan dari tanggal 24 November s/d 30 November 2022  di beberapa kota di Kalimantan Timur, sedangkan pembukaan Porprov II KORPRI dilakukan di Kukar, Tenggarong Tanggal 24 November 2022.  Adapun atlit  yang ikut pada PORPROV II seperti yang dibacakan Guntur selaku Ketua BAPOR KORPRI (Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia) Kabupaten Paser,  yaitu sebanyak 37 atlit yang terdiri dari cabang olahraga tenis lapangan sebanyak 9 (Sembilan) orang, cabang olahraga tenis meja sebanyak 8 (delapan) orang, cabang olahraga bulutangkis sebanyak 8 (delapan) orang dan cabang olahraga futsal sebanyak 20 (dua puluh) orang.

Pesan Bupati Paser melalui Sekda kepada para atlit pada sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada para atlit  dan semoga bisa meraih  5 (lima) besar pada PORPROV KORPRI II seperti pada POPDA dimana Kabupaten Paser  meraih juara IV.

Turut hadir pada pelepasan atlit tersebut Asisten Administrasi Umum, Murhariyanto,Staf Ahli Kesra Arief Rahman, Kepala Bapenda Abdul Basyid,  Kepala Disporapar Muksin, Kepala BKPSDM Suwito, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yunus Syam, Camat Tanah Grogot, Guntur,  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir, Kabid Olahraga Syarief Rakhmadani dan para Atlit PROPROV II KORPRI. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1744 detik dengan memori 0.94MB.