Berita:Sekda Katsul Wijaya Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Kodam VI/ Mulawarman

Siaran Pers

TANA PASER -  Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Drs Katsul Wijaya, M.Si, menerima kunjungan silaturahmi Pabanda Lid Sintel Kodam VI/Mulawarman, Kapten Inf. Iwan Rakinaung bertempat di Ruang Kerja Sekda, Selasa (16/10/2024).


Sekda mengungkapkan maksud dari kunjungan tersebut untuk memperkuat koordinasi dan sinergi pemerintah daerah terhadap unsur Forkompinda dalam menghadapi Pilkada.

“Kunjungan dari Pabanda Lid Sintel Kodam VI/Mlw ini merupakan koordinasi terkait Pilkada dan tingkat keamanan serta ketertiban di Pemerintah Daerah ,dan kunjungan silaturahmi ini dilakukan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi pemerintah dengan seluruh unsur baik untuk tingkat kabupaten,kecamatan dan desa,” ungkap Sekda Katsul Wijaya.


Dalam menerima kunjungan silaturahmi  Sekda Katsul Wijaya didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, S.Sos, Sekertaris Badan Kesbangpol Paser Hatimah.S.Sos,M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pamardi Bayuaji, S.Sos, M.Si, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir Sambolangi, S.S, M.A.. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.5191 detik dengan memori 1.93MB.