Berita:Sekda Katsul Wijaya Terima Kunjungan Bapenda Provinsi

Siaran Pers

Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala Bapenda Provinsi Kalimantan Timur Ismiati diruang kerjanya, Jumat (9/6/23).

Kehadiran Kepala Bapenda Provinsi Ismiati ini dalam rangka penyampaian sekaligus menginformasikan langsung kepada Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, terkait pembangunan gedung Samsat baru yang berlokasikan di Jalan Jenderal Sudirman km 5 Tanah Grogot, selain juga meminta dukungan terkait proses pelaksanaan pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Paser terutama terkait status lahan bangunan.

Dalam pertemuan tersebut membahas terkait dana bagi hasil dari Pemerintah Pusat maupun hasil pajak retribusi dari Provinsi Kalimantan Timur juga permohonan dukungan terkait memaksimalkan pajak dan retribusi daerah.

Katsul Wijaya menyambut baik dengan adanya kantor samsat yang baru dikarenakan Kantor Samsat yang lama ini masih perlu ada pembenahan-pembenahan dan sangat terbatas, sehingga dengan adanya gedung yang baru nanti dapat meningkatkan pelayanaan kepada masyatakat lebih maksimal.

Selain Kepala Bapenda Provinsi Kaltim dalam kesempatan tersebut turut hadir Kabid Pajak Provinsi Marsudi Arth, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Paser Nur Asni, Kepala Badan Pendapatan Daerah Paser  Ali Nour Muhammad, serta Kepala UPTD Samsat Paser Supriadi.

Pembangunan Kantor Samsat baru yang terletak di km 5 Tanah Grogot, menggunakan Anggaran Provinsi Kalimantan Timur tahun Anggaran 2023 dan ditargetkan akan rampung pembangunannya pada tahun ini. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3837 detik dengan memori 0.69MB.