Berita:Sekda Katsul Wijaya Pimpin Rapat Awal PORKAB

Siaran Pers

Tana Paser - Seketaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si memimpin rapat awal Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) di ruang rapat Sekda, Kamis (4/5/2023). Rapat ini membahas persiapan awal PORKAB yang rencananya akan dilaksanakan di akhir Tahun 2023. " Yang perlu dipersiapkan yaitu kepanitiaan, dalam hal ini dari Disporapar, pengcab - pengcab dan dalam pelaksanaan disesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada," kata Sekda. 

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi mengatakan bahwa olahraga yang akan dipertandingkan adalah olahraga yang mendukung PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi). " Olahraga yang dilaksanakan nanti yang mendukung PORPROV serta  kalau bisa ada olahraga tradisional juga," kata Romif. 

Pada saat yang sama Kabid Olahraga mewakili Kepala Disporapar mengatakan akan ada rapat pembahasan secara teknis lagi dengan KONI untuk persiapan PORKAB.

Untuk diketahui Kabupaten Paser pernah melaksanakan PORKAB di tahun 2012 dan di Tahun 2023 ini baru melaksanakan PORKAB kembali.

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra, para kepala perangkat daerah terkait atau yang mewakili, para Kabag di Lingkungan Seketariat Daerah, dan para camat. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7972 detik dengan memori 0.69MB.