Berita:Sekda Katsul Wijaya Ikuti Rakor Pasibraka 2023 di Jakarta

Siaran Pers

Jakarta - Seketaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si didampingi Kepala Badan Kesbangpol Nonding mengikuti Rapat Koordinasi ( Rakor) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka  (Paskibraka) Tahun 2023 di Gedung The Tri Bata, Jl Dharmawangsa Raya, Jakarta, Jumat ( 10/02/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Deputi Pengendalian dan Kerjasama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila ( BPIP). 

Rakor Paskibraka dibuka oleh Kepala BPIP Yudian Wahyudi. Tujuan dari Rakor Paskibraka ini adalah untuk mendukung pelaksanaan pembentukan paskibraka di seluruh Indonesia yang lebih berstandar dan transparan dengan dukungan berbasis teknologi. 

Menurut Sekda Katsul Wijaya bahwa Rakor Paskibraka ini yang pertama kalinya dan diharapkan program Paskibraka dapat tertata lagi baik dari sisi manajemen maupun pelatih - pelatihnya, dan Pemerintah akan melakukan program Paskibraka sesuai arahan dari Pemerintah Pusat. " Pemerintah Kabupaten Paser akan melakukan program - program Paskibraka, sesuai arahan Pemerintah Pusat, "ungkap Sekda. ( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0076 detik dengan memori 0.69MB.