Berita:Sekda Katsul Hadiri Musrebang RKPD 2023 yang Dibuka Gubernur Isran

Siaran Pers


SAMARINDA- Bupati Paser diwakili Sekda Paser Katsul Wijaya  menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Timur tahun 2023.

Musrebang RKPD Provinsi Kaltim  yang di gelar di Gedung Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (20/04/2022) di buka Gubernur Kaltim H Isran Noor.

Musrenbang juga dihadiri Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Kaltim secara langsung tatap muka maupun daring. Termasuk dihadiri seluruh Bupati/Wali Kota se Kaltim dan Ketua DPRD Kaltim serta Forkopimda Kaltim

Sekda Katsul Wijaya yang hadir didampingi  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Paser Adi Maulana, Sekretaris Bappedalitbag Rusdi dan Kabag Perekonomian Setda Paser Faulus Margita.

Selain itu juga hadir Sultan Paser Aji Zarnawi bersama Sultan Kutai Kertanagera dan Sultan Berau.

Musrebang RKPD 2023 ini mengusung tema pembangunan "Peningkatan Produktivitas Guna Mewujudkan Ketahanan Sosial dan Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Dalam Kerangka Kalimantan Timur Yang Berdaulat".

Kepala Bappeda Kaltim, HM Aswin mengatakan pelaksanaan Musrenbang diharapkan menghasilkan keputusan dan rancangan yang nantinya dapat disampaikan kepada Pemerintah Pusat untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3541 detik dengan memori 0.69MB.