Berita:Sekda bersama Forkopimda dan Instansi Terkait Ikuti Vicon Dengan Kalpolri

Siaran Pers

Tana Paser- Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs.Katsul Wijaya,M.Si bersama Forkopimda dan Instansi yang terkait mengikuti video conference bersama Kapolri terkait persiapan pengamanan Natal  Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di  Gentung Temiang,Sabtu (31/12/2022). Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,M.Si.

Ditemui seusai rapat Katsul Wijaya mengatakan bahwa Vicon bersama Kapolri  dalam rangka kesiapan pengamanan Nataru "tentunya di wilayah hukum Kabupaten Paser.pada intinya Bapak Kapolri sudah memberikan arahan kepada jajarannya untuk tetap menjaga pengamanan dalam rangka Nataru di seluruh wilayah Indonesia, "ungkap Sekda.

"Untuk Kabupaten Paser Polres Paser mengarahkan  sebanyak 350 personil  gabungan TNI/ Polri dan Instansi yang terkait  guna mengamankan jalanya perayaan Natal serta malam pergantian Tahun Baru 2023", kata Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta,SIK.

Pada kesempatan ini Sekda mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama - sama  menjaga keamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru,harapannya supaya pelaksanaan Nataru berjalan dengan aman dan lancar. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4603 detik dengan memori 0.69MB.