Berita:Sekda Ambil Sumpah & Lantik Nur Asni

Siaran Pers

TANA PASER- Karena tak hadir saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser pada 8 Oktober 2021 lalu oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Sekda Paser Katsul Wijaya melantik dan mengambil sumpah satu orang ASN.    

Yang menarik, pelantikan dan pengambilan sumpah Nur Asni SE MM yang akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Milik  Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) ini, dilakukan diruang kerja Sekda, Senin (1/11/2021) sore.

Pada proses  pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, bertindak selaku saksi Asisten Administrasi Umum Murhariyanto dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (KPPSDM)  Suwito serta hadir sejumlah jajaran PMD dan KPPSDM. 

Seperti diwartakan, pada tanggal 8 Oktober 2021 lalu, Bupati Paser, Fahmi Fadli  merotasi 111 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Jumlah  pejabat yang di mutasi di antaranya eleson III sebanyak 86 orang dan eselon IV 25 orang. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1755 detik dengan memori 0.69MB.