Berita:Sederhana dan Penuh Keakraban, Jajaran Pegawai Setda Gelar Syukuran

Siaran Pers

Tana Paser - Walaupun Puncak perayaan HUT ke 63 Kabupaten Paser telah dilaksanakan pada Kamis 29 Desember lalu, namun ada beberapa rangkaian kegiatan yang masih berlangsung seperti halnya expo dilapangan Gentung Temiang yang berakhir dan ditutup malam ini.

Mulai awal Desember lalu berbagai rangkaian kegiatan sudah menjadi agenda jajaran Pemerintah Kabupaten Paser dalam rangka memeriahkan HUT Paser.

Hal itu membuat segenap pegawai dimasing-masing OPD menjadi bekerja extra untuk mempersiapkan semua kegiatan.

Tak terkecuali segenap jajaran pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser, semuanya saling dukung dan mengisi guna suksesnya penyelenggaraan kegiatan.

Malam ini (31/12/2022),sedang berlangsung di halaman kantor Bupati Paser menjadi sangat spesial karena jajaran Setda menggelar syukuran yang sederhana dan penuh keakraban.

Kegiatan yang diinisiasi Kabag Umum Muhammad Yatiman ini juga dihadiri Kabag. Prokopim Abdul Kadir dan sangat disambut positif semua pegawai Setda karena selain menjadi ajang silaturahmi juga untuk memperkuat rasa kebersamaan.

Menurut Yatiman kegiatan ini sebagai wujud syukur karena semua rangkaian kegiatan HUT Paser yang melibatkan jajaran pegawai Setda telah terlaksana dengan lancar dan sukses.

Untuk menambah kemeriahan, selain makan malam bersama juga ada doorprize serta lomba karaoke yang membuat menarik dan serunya kegiatan syukuran ini. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9113 detik dengan memori 0.69MB.