Berita:Santai Aja Kesian 5 Meriahkan Hari Jadi ke 63 Kabupaten Paser dan Hari Bakti ke 77 PU

Siaran Pers

Tana Paser - Event Trail “Santai Aja Kesian” (SAK 5) ini merupakan kegiatan rutin yang digelar dalam rangka peringatan Hari Bhakti PU yang dirangkaikan dengan HUT Kabupaten Paser sejak 7 Tahun terakhir. Namun karena Pandemi Covid-19 yang melanda dunia 2 tahun terakhir ini tidak dapat dilaksanakan.

Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengibarkan bendera tanda dimulai trabas. Ia pun mengapresiasi event Trabas SAK 5. Menurutnya ini merupakan salah satu cara agar masyarakat luas dapat berolahraga sambil berwisata secara sekaligus. "Selain membuat badan sehat, fikiran pun menjadi rileks dengan menikmati indahnya alam Kabupaten Paser", ujarnya

"Kabupaten Paser dengan keindahan alamnya, memiliki banyak potensi pariwisata. Oleh karena itu, semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan daya tarik wisata di daerah kita", pungkasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, SH, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.Ik, Kadis PUTR Ir Hasanuddin.

Ketua panitia Try Evi Herawati Herman, ST mengungkapkan bahwa antusias peserta luar biasa. Terbukti ada 400an rider yang menjajal area trabas. "Peserta dari komunitas lokal Paser dan Kaltim,bahkan rider dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan rider tamu dari Bengkulu", terangnya.

"Rider menempuh rute sepanjang 20km. Dengan start dan finish di Gentung Temiang Km5 Tana Paser", ujarnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8475 detik dengan memori 0.69MB.