Berita:Sampaikan Pengantar LKPj 2021, Bupati: Insya Allah, Kekurangan Kami Upayakan Maksimal

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  menyampaikan Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2021. LKPJ disampaikan dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Paser, Senin (28/03/2022).

Secara umum Bupati Fahmi Fadli mengatakan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2021 merupakan tahun pertama pemerintahannya, akan tetapi substansi dan materinya masih mengacu pada RPJMD Kabupaten Paser periode 2021–2026.

Meski demikian menurutnya, beberapa program dan kegiatan disesuaikan dengan program kerja, hal itu terlihat ada beberapa program kerja yang sama pada pemerintahan sebelumnya.

Lalu  Fahmi menjelaskan ada 9 program prioritas yang disampaikan sejak ia dilantik pada 26 Februari 2021 lalu, dan dilaksanakan lebih awal, dan pihaknya akan tetap berupaya untuk menuntaskannya di tahun ini maupun tahun depan yang 

sesuai  dengan visi Paser MAS, yaitu Maju, Adil dan Sejahtera, kemudian dijabarkan dalam 4 misi diantaranya, Mewujudkan perekonomian daerah yang mandiri dan berdaya saing.

“Dari beberapa yang sudah maupun terealisasi, ada  beberapa kekurangan yang harus segera diatasi dan dibenahi bersama.

Kurang terpenuhinya seluruh aspirasi masyarakat maupun persoalan-persoalan yang timbul, bukan karena kurang memperhatikan aspirasi masyarakat. Akan tetapi semata-mata hanya keterbatasan sumber daya dan sumber dana,” kata Fahmi.

“Kami baru satu tahun memimpin, dan program kerja tahun lalu merupakan hasil rumusan dari tahun 2020. Insya Allah, kekurangan yang ada akan kami upayakan secara maksimal untuk bisa diatasi pada tahun ini,” tambah Fahmi.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1240 detik dengan memori 0.69MB.