Berita:Sambut Ramadan 1444 H Forkopimda Gelar Rapat

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka menyambut Ramadan 1444 H Forkopimda menggelar rapat di Kantor Kejaksaan Negeri Jl. Kusuma Bangsa Senin ( 20/3/2023).

Pada rapat tersebut Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf hadir mewakili Bupati Paser.

Dalam sambutan Bupati Paser yang dibacakan Wabup Masitah diingatkan kepada Kepala Perangkat Daerah agar melakukan pengawasan yang ketat kepada bawahannya supaya tetap rajin bekerja di Bulan Ramadan. " Insha Allah jika melaksanakan rutinitas keseharian sambil menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan maka akan mendapatkan pahala yang berlimpah dan keberkahan serta rahmat Bulan Ramadan, " kata Wabup. 

Wabup Masitah juga berharap kepada Forkopimda untuk saling bersinergi dan memastikan agar umat Islam bisa beribadah dengan tenang, menjunjung toleransi dan saling menghargai satu dengan yang lain.

 Pada kesempatan yang sama Wabup Masitah menyampaikan beberapa hal seperti memaksimalkan penanganan bendungan di Muara Lambakan untuk mengatasi banjir tahunan. Selain itu menjelang Ramadan dan lebaran untuk mengatasi inflasi dilakukan pengawasan tim yang turun ke pasar untuk memantau harga bahan pokok agar tetap stabil. Wabup juga meminta tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP agar menjaga stabilitas keamanan selama Bulan Ramadan, dan ketika ada pedagang yang kurang tertib dalam menjual barang dagangannya bisa ditegur secara humanis.

Di akhir sambutan Bupati yang dibacakannya, Wabup mengatakan bahwa Forkopimda berperan dalam pengayoman dan perlindungan agar masyarakat mendapat kebebasan dalam beribadah yang bertanggung jawab. ( Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1534 detik dengan memori 0.94MB.