Berita:Sambut Idul Fitri 1444 H, Romif Lepas Pawai Takbir

Siaran Pers

Tana Paser-  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkes) Ir.H.Romif Erwinadi.M.Si mewakili Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli melepas Pawai Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M yang dipusatkan depan pintu masuk Kantor Bupati Paser,Jumat malam (21/4/2023).

Puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua dilepas secara langsung oleh Asisten Pemkes dengan didampingi anggota DPRD, Seketaris Dewan, para Kepala Perangkat Daerah,Kepala Kemenag,Ketua KONI serta panitia penyelenggara.

Sementara itu,ketua panitia pelaksanaan pawai takbir Kurniawan.S.Sos dalam laporannya mengatakan bahwa,pawai takbir Idul Fitri tahun 2023 ini diikuti 17 peserta yang mendaftar, sedangkan yang tidak mendaftar lebih dari 50 peserta yang ikut berpartisipasi dari berbagai kategori. Beberapa kategori tersebut jelas Kurniawan,terdiri dari berbagai kelompok baik dari kelompok Organisasi Perangkat Daerah,kelompok masjid,mushola,pesantren,ormas serta berbagai unsur lainnya.

Dalam kesempatan itu juga Asisten Pemkes menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara pawai takbir dan seluruh peserta yang telah ikut meramaikan pawai tersebut.

" Pawai takbir Idul Fitri merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana pawai takbir ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan merupakan syiar agama,"ungkapnya.

Seperti tiap tahunnya dari panitia PHBI menyediakan beragam hadiah bagi peserta yang menghiasi kendaraan pawai takbirnya.Penghujung pawai takbir, Asisten Pemkes serta undangannya lainnya menyerahkan hadiah bagi para pemenang. ( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2023 detik dengan memori 0.7MB.