Berita:Sambut HUT Ke 63 Paser, Bupati Fahmi Sampaikan Keberhasilan Pembangunan

Siaran Pers

Tana Paser - Semarak syukuran hari jadi Kabupaten Paser ke 63, hari ini Kamis (29/12/2022) menjadi gambaran komitmen Pemerintah Kabupaten Paser melalui kepemimpinan Bupati Fahmi dan Wabup Masitah mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Itu terlihat dari banyak tamu yang hadir memenuhi undangan baik dari jajaran pemerintahan, anggota DPRD, Forkopimda maupun dari kalangan masyarakat mulai mantan pejabat Paser, tokoh adat, organisasi masyarakat, perusahaan dan perbankan.

Kegiatan yang digelar di Gedung Awa Mangkuruku ini dikemas dengan menonjolkan kesenian dan budaya daerah yang ditunjukan dengan busana yang dipakai baik para tamu maupun panitia pelaksana termasuk semua suguhan yang ditampilkan adalah tarian daerah.

Pada acara syukuran ini, hadir Gubernur Kaltim H Isran Noor bersama Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan istri serta Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf bersama suami.

Pada momen ini, Bupati Fahmi dalam sambutannya banyak menguraikan tentang capaian dan hasil kerja Pemkab Paser dalam dua tahun terakhir dimasa pemerintahannya.

Dijelaskan Fahmi, banyak terobosan dan keberhasilan yang telah Paser capai untuk mengejar ketertinggalan hingga akhirnya mampu menjadi daerah yang layak jadi percontohan bagi daerah lain dalam beberapa aspek pembangunan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2880 detik dengan memori 0.69MB.