Berita:Sambut Hari Jadi ke- 62, Ribuan Jamaah Hadiri Tauysiah Akbar Habib Musthofa

Siaran Pers


TANA PASER- Tauysiah Akbar  dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Paser ke 62 yang jatuh pada 29 Desember 2021 dan dirangkai Maulid Nabi dengan menghadirkan Habib Musthofa Al-Haddar dari Martapura, dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Paser. 

Meskipun Kota  Tanah Grogot sempat  diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusiasme jamaah yang datang dari berbagai kecamatan untuk mengikuti tabligh akbar bersama Habib yang dikenal dalam menyampaikan tauysiah menyelingi dengan cerita-cerita lucu.

Acara Tauysih  Akbar   digagas Panitia Kandilo Plaza,  Minggu (12/11/2021) malam.

Bupati Paser diwakili Kabag Pemerintahan Riski Noviar dalam sambutannya meminta kepada seluruh jamaah yang hadir untuk turut menggelorakan semangat dalam pembangunan dan mendoakan Kabupaten Paser sesuai dengan visi dan misi  Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera).

Habib Musthofa Al-Haddar dalam taushiyahnya menyampaikan orang yang mulia itu bukan karena jabatan, pangkat dan gelarannya, tetapi yang mulia itu adalah orang yang taqwa kepada Allah.

Habib Mustofa juga menyampaikan sebaik-baik manusia adalah mempergunakan harta bendanya bermanfaat. Tidak perlu sugih banyak punya uang, jangan apik-apik menjadi manusia, orang apik dengan harta karena dekat dengan neraka dan jauh dari surga.

Habib Mustofa juga mengajak jamaah untuk menyayangi ulama, cintai ulama karena mereka adalah pewaris para Nabi. Siapa yang memuliakan ulama maka memuliakan Nabi Muhammad SAW. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3506 detik dengan memori 0.69MB.