Berita:Saksikan Final Criterium, Wabup: Paser Semakin Dikenal Penyangga IKN

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser Event Criterium Race Competition 2022 , Bertempat di Arena Jalur Dua Gentung Temiang Komplek Perkantoran KM 5 Tanah Grogot, Sabtu (26/03/2022) dihadiri Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf.

 Kehadiran Wabup Masitah pada final even Criterium, diikuti  ratusan pembalap Kaltim, Kalsel, Kalbar, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta.

 Yang luar biasa, Untuk diketahui, Criterium yang pertama kalinya digelar Ikatan Sepeda Sport Indonesia ( ISSI) Paser ini, merupakan jenis balapan sepeda yang mempunyai lintasan berputar/loop.

Dalam sambutannya, menurut Wabup Masitah dengan adanya event-event olahraga semacam ini akan memacu motivasi generasi muda Paser  untuk menjadi atlet nasional.

Masitah  menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi titik awal bangkitnya prestasi olahraga cabang sepeda, selain itu. Ia juga berharap agar event ini tidak berhenti sampai disini dan bisa berlaga hingga kancah nasional.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, dengan kejuaraan ini Paser  akan semakin dikenal, dan secara tidak langsung akan mengenalkan Kabupaten Paser sebagai daerah penyangga IKN Nusantara,”  kata Masitah. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4735 detik dengan memori 0.69MB.