Berita:Romif Sampaikan Untuk Memperhatikan Pelayanan Masyarakat

Siaran Pers

 Tana Paser – Kegiatan Safari Syawal di Kecamatan Tanah Grogot dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkes)  Romif Erwinadi mewakili Bupati Paser. Turut hadir bersama Asisten Pemkes yaitu Asisten Administrasi Umum Murhariyanto dan Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid. Kegiatan Safari Syawal ini berlangsung di Mesjid Sabilal Muhtadin Senaken, Rabu (24/5/2025).

Dalam Sambutan Bupati Paser yang dibacakan oleh Asisten Pemkes dikatakan bahwa Kecamatan Tanah Grogot memiliki keuntungan tersendiri dalam hal kemudahan berkoordinasi dan juga pembangunan infrastruktur karena berada di dalam kota. Selain itu dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten Pemkes meminta agar Kecamatan Tanah Grogot memperhatikan  kondisi infrastruktur/sarana prasarana umum yang dimiliki karena ini juga merupakan bentuk pelayanan  terhadap masyarakat.  Pada kesempatan tersebut dijelaskan pula bahwa Pemerintah Kabupaten Paser memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam memajukan Kabupaten Paser. “Mari kita tingkatkan sinergisitas untuk mewujudkan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Romif.

Melalui sambutan Bupati yang dibacakan Romif dikatakan agar seluruh pemangku kepentingan di Kecamatan Tanah Grogot dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga aspirasi masyarakat dapat dengan mudah disampaikan.   “Tingkatkan kualitas SDM di setiap desa dengan terus menggali potensi yang dimiliki agar dapat berhasil guna dan berdaya saing sehingga tidak terjadi ketimpangan antar wilayah," tambahnya.

Diakhir sambutan Bupati yang dibacakan Romif berharap agar segala urusan dalam menyukseskan pembangunan seperti yang dicita - citakan dipermudah Allah SWT dan masyarakat Kabupaten Paser dapat hidup berdampingan dengan rukun, aman dan damai. 

Sebagai informasi bahwa Kecamatan Tanah Grogot merupakan urutan kedua akhir untuk Kegiatan Safari Syawal karena  sesuai jadwal kegiatan ini akan ditutup di Kecamatan Tanjung Harapan tepatnya di Desa Lori pada tanggal 25 Mei 2023. Kegiatan Safari Syawal sebelumnya terjadwal tanggal 12 Mei 2023 di Kecamatan Kuaro dan Muara Samu, 17 Mei 2023 di Batu Sopang dan Muara Komam, 19 Mei 2023 ke Pasir Belengkong dan Kerang, tanggal 23 Mei 2023 ke Long Kali dan Long Ikis, tanggal 24 Mei 2023 di Kecamatan Tanah Grogot dan tanggal 25 Mei 2023 Kecamatan Tanjung Harapan. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.8785 detik dengan memori 0.69MB.